Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk (perusahaan) didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever dengan akta No. 33 yang dibuat oleh Tn.A.H. van Ophuijsen, notaris di Batavia. Akta ini disetujui oleh Gubernur Jenderal van Negerlandsch-Indie dengan surat No. 14 pada tanggal 16 Desember 1933, terdaftar di Raad van Justitie di Batavia dengan No. 302 pada tanggal 22 Desember 1933 dan diumumkan dalam Javasche Courant pada tanggal 9 Januari 1934 Tambahan No. 3.

Unilver memiliki enam pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusat di Jakarta. Produk-produk Perseroan berjumlah sekitar 43 brand utama dan 1,000 SKU, dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan sekitar 500 distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko yang tersebar di seluruh Indoneisa. Produk-produk tersebut didistribusikan melalui pusat distribusi milik sendiri, gudang tambahan, depot dan fasilitas distribusi lainnya.

Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Alamat perusahaan :
Alamat: Jalan Rungkut Industri 4 No.5-11,
Tenggilis Mejoyo, Kota SBY,
Jawa Timur 60291
Telepon:(031) 8432117

Pada bulan Maret PT. Unilever Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi  :

ASSISTANT AREA SALES MANAGER (AASM)

Persyaratan :
1. S1 Semua Jurusan
2. IPK min 2.80
3. Usia maksimal 28 tahun
4. Aktif di kegiatan organisasi kampus
5. Dinamis, senang bekerja lapangan, komunikatif, sehat
6. Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia

Diharapkan bagi pencari kerja membaca dengan teliti persyaratan yang ditetapkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk, bagi para pencari kerja yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang tertera diatas dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV via email ke adm@ppk.unair.ac.id dengan subject email : Nama_Jurusan_AASM paling lambat 31 Maret 2016.

Posting Komentar