Beasiswa BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

Dalam rangka mendukung sasaran pertumbuhan Perusahaan sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) tahunan dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), PT Brantas Abipraya (Persero) membutuhkan talenta-talenta muda yang handal, professional dan memiliki hasrat kuat untuk maju. Untuk itu PT Brantas Abipraya (Persero) bermaksud mengajukan kerjasama dalam pemberian Beasiswa untuk Mahasiswa Program S1 Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Teknik Industri dan Program S1 Jurusan Akuntansi dengan jaminan bekerja di PT Brantas Abipraya (Persero) dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.   

Program beasiswa ini merupakan wujud kepedulian PT Brantas Abipraya (Persero) terhadap dunia pendidikan, dimana beasiswa akan diberikan kepada Mahasiswa/i yang memiliki prestasi akademik diatas rata-rata serta memiliki karakter kepemimpinan yang baik.  

BEASISWA PT Brantas Abipraya (Persero)

Berikut dibawah ini persyaratan umum bagi mahasiwa yang ingin mengajukan program beasiswa PT Brantas Abipraya (Persero), yaitu:
1.  Mahasiswa semester 6 atau 7 jenjang S1 Reguler di Universitas PTN/ PTS terpilih untuk Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Teknik Industri dan Akuntansi.
2.  Minimal IPK ≥ 2.75 untuk Teknik dan  IPK ≥ 3.00 untuk Non-Teknik/Akuntansi (skala 4.00).
3. Pada saat pengajuan lamaran beasiswa, terdaftar sebagai mahasiswa aktif
4. Tidak berstatus sebagai penerima beasiswa dari instansi/lembaga/perusahaan lain, yang dibuktikan    
     dengan surat keterangan dari pihak fakultas.
5.  Tidak terlibat penyalahgunaan narkoba/obat terlarang.
6.  Bersedia mengikuti berbagai seleksi penerimaaan beasiswa yang dilakukan oleh tim Seleksi PT Brantas Abipraya (Persero). 

Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan PT Brantas Abipraya (Persero) tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Diharapkan bagi pencari kerja membaca dengan teliti persyaratan yang ditetapkan oleh PT Brantas Abipraya (Persero), bagi para pencari kerja yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang tertera diatas dapat langsung melakukan pendaftaran sebelum tanggal 24 Maret 2016 disini

Posting Komentar