Lowongan Kerja Staff Admin PT. Merak Jaya Beton Surabaya



PT. MERAK JAYA BETON

PT. MERAK JAYA BETON merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang beton siap pakai ( Ready Mix Concrete ).
Lahir sebagai cikal bakal perusahaan pada tahun 1989, UD. Merak Jaya pertama kali berdiri di Pasuruan Jawa Timur dan bergerak dalam bidang usaha pemecah batu (stone crusher).
Pada tahun 2002 PT. MERAK JAYA BETON yang bergerak dalam bidang beton siap pakai ( Ready Mix Concrete) mendirikan batching plant pertama di Pasuruan Jawa Timur. Pada tahun 2011 PT. MERAK JAYA BETON mendirikan batching plant di Bali. Dan pada tahun 2012 menambah batching plant di Karawang - Jakarta.  Seiring berjalannya waktu, PT. MERAK JAYA BETON telah mendirikan batching plant dengan metode Wet Mix dan Dry Mix diseluruh Jawa dan Bali. Didukung oleh stone crusher di beberapa wilayah serta quarry pasir, kami siap memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi beton di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat :
Jl. Barata Jaya No.46 Surabaya – Indonesia
Phone : (+62.31) 5042034
Fax : (+62.31) 5042041

Pada bulan Maret PT.MERAK JAYA BETON membuka lowongan kerja untuk posisi  :

 STAFF ADMIN 

  1.  Perempuan,
  2. Berusia maksimal 25 tahun,
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal Diploma
  5. Berpengalaman sebagai administrasi minimal 1 tahun
  6. Paham Ms Office
  7. Bersedia ditempatkan di Surabaya

Diharapkan bagi pencari kerja membaca dengan teliti persyaratan yang ditetapkan oleh PT.MERAK JAYA BETON, bagi para pencari kerja yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang tertera diatas dapat mengirimkan langsung surat lamaran lengkap dan CV ke alamat :  Jl. Barata Jaya No 46 Surabaya atau via email ke hrd@merakjaya.co.id  paling lambat 02 Apr 2016 (sumber)

Posting Komentar